Benarkah Ini Spesifikasi Resmi LG G3?

KOMPAS.com - Smartphone LG G3 baru akan diluncurkan minggu depan, namun bocoran-bocoran mengenai perangkat tersebut sudah banyak beredar. 

Bocoran terbaru yang muncul ke permukaan baru-baru ini menguak habis spesifikasi lengkap dari calon ponsel andalan baru LG tersebut.

Sebagaimana dikutip dari GSM Arena, bocoran dimaksud berasal dari foto-foto slide presentasi material pemasaran LG G34 di sebuah acara di Korea. 

Rangkaian slide tersebut menjelaskan bahwa LG G3 bakal diperkuat rangkaian hardware yang sesuai dengan bocoran sebelumnya, mencakup RAM 3GB, baterai 3.000 mAh, dan OS Android 4.4 Kitkat.

Sementara, prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 801, berbeda dari kabar sebelumnya yang mencantumkan Snapdragon 805.

Media penyimpanan internal yang tersedia berkapasitas 32GB, namun belum disebutkan apakah ada opsi ekspansi storage lewat micro-SD atau tidak.

Unit kamera yang tertanam pada LG G3 memiliki resolusi 13 megapixel. Kamera itu dibekali dengan LED flash dan  "laser" yang berfungsi untuk membantu autofokus.

LG G3 memiliki dimensi fisik sebesar 146,3x74,6x8,9mm. Ukurannya disebutkan hanya sedikit lebih besar dari sang pendahulu, LG G2, namun ukuran layar LG G3 lebih lebar 0,3 inci (5,5 inci). 

Resolusi layar itu pun ditingkatkan menjadi "quad-HD" atau sebesar 2560x1440, dengan tingkat kepadatan pixel mencapai 538 ppi.

LG G3 rencananya akan diumumkan pada hari Selasa, 27 Mei mendatang. Namun dengan beredarnya bocoran ini, boleh jadi tak akan ada kejutan berarti lagi saat pembuatnya memberitahukan kehadiran perangkat tersebut secara resmi.

Related Posts:

0 Response to "Benarkah Ini Spesifikasi Resmi LG G3?"

Post a Comment